♥ Welcome to my Blog:) Happy reading guys... Be always positive~♥

Minggu, 05 April 2015

Benyamin Holt (1849-1920)

Biografi Benyamin Holt
Benyamin Holt adalah pria berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Concort, New Hampshire, pada 1 Januari 1849. Dia adalah penemu traktor. Orang tuanya memiliki usaha penggergajian kayu. Holt meninggal pada 5 Desember 1920. Sebuah jalan di utara Stockton, California, diberi nama Benjamin Holt untuk menghormati sang penemu traktor tersebut.





Jasa-Jasa Benyamin Holt
Dia berpikir bagaimana caranya menciptakan sebuah alat yang dapat membantu pekerjaannya. Akhirnya, ia mempunya ide untuk menciptakan traktor pada tanggal 24 November 1904. Traktor digunakan untuk berjalan diatas lahan pertanian. Traktor Holt memiliki roda konvensional di depan. Bagian tersebut digunakan untuk mengarahkan laju traktor.

Manfaat Penemuan Benyamin Holt
Traktor dibuat untuk mempermudah pekerjaan manuisia. Alat ini merupakan sebuah alat bermesin yang memiliki kemampuan untuk mengolah tanahpertanian. Fungsi traktor sekarang telah menggantikan fungsi tenaga hewan seperti api dan kerbau dalam pengolahan tanah.

Awalnya, traktor memang umum digunakan untuk lahan pertanian. Namun, seiring perkembangan zaman, traktor juga digunakan sebagai penarik pesawat terbang, pengangkut kendaraan militer, atau pengangkut beban berat dalam jumlah besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar